Jumaat, 30 November 2018

Perusahaan Jasa Service Lift Barang



Sebuah mekanisme kinerja lift barang biasanya dapat dioperasikan dengan dua pilihan sistem yang berbeda, yakni dengan sistem operasi manual dan otomatis. Persis dengan namanya, lift barang difungsikan sebagai alat transportasi pengangkatan barang dengan bobot yang berat dari 300 hingga 2 ton, jumlahnya pun banyak. Selain difungsikan sebagai  alat transportasi pengangkatan barang, dalam kondisi darurat lift barang bisa dijadikan sebagai tempat / alat darurat ketika terjadi kebakaran.

Keberadaan lift barang sangatlah berperan besar terhadap jalannya proses industri dari suatu bangunan, khususnya dalam proses pengangkatan bahan-bahan material bahan produksi hingga pengangkatan barang-barang yang sudah selesai diproduksi. Dengan keberadaan lift barang, proses pemindahan barang-barang tersebut jauh lebih cepat sekaligus lebih mudah untuk dilakukan.

Di sisi lain, memang lift barang mempunyai peranan yang begitu menunjang. Namun, di sisi lain lift barang yang digunakan terus-menerus dalam kurun waktu yang lama bisa mengalami penurunan fungsi dan kinerja. Oleh karena itu, perlu dilakukan service dan pemeriksaan secara berkala, agar cargo lift / lift barang tidak mengalami kerusakan.



Jika lift terus dipakai tanpa dilakukan service dan perbaikan sama sekali, maka hal itu akan berpengaruh pada sistem keamanan lift, sehingga lift barang pun tidak dapat difungsikan dengan baik. Ujung-ujungnya bukan hanya akan mengalami kerusakan saja, melainkan juga akan membahayakan para pekerja yang mengoperasikannya.

Dari sini lah kehadiran dari perusahaan jasa service lift barang, Bengkel Lift Cargo ada untuk membantu Anda. Sebab, kami sudah ahli, mahir, berpengalaman dan sangat bisa diandalkan untuk urusan melakukan service lift barang. Sebelum melakukan proses service / proses perbaikan, kami akan melakukan proses pemeriksaan dengan lebih detail.

Tujuannya cukup jelas, yakni untuk mengetahui bagian mana saja yang perlu diperbaiki dan bagian mana yang perlu dilakukan pergantian. Setelah proses pemeriksaan berakhir, kami akan melakukan laporan dan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak yang terkait, guna untuk mendapat persetujuan jika memang diperkenankan untuk diperbaiki.

Selama proses perbaikan berlangsung, kami akan melakukan dengan teliti dan dengan sangat berhati-hati. Apabila diperlukan proses pergantian komponen, maka kami akan menggantinya dengan komponen baru dengan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya. Pelayanan dari kami, bukan hanya sebatas itu saja, karena setelah proses service selesai, kami akan memberikan catatan yang berisi kapan lagi waktu lift harus diservice.

Selama proses service selalu dilakukan secara berkala dan rutin, maka lift barang yang Anda miliki tidak akan mengalami kerusakan yang berarti. Sebab, segala sesuatunya selalu dilakukan tepat waktu sebelum lift mengalami penurunan fungsi. Ya, namanya saja barang elektronik, maka lambat laun apabila digunakan terus menerus akan mengalami penurunan fungsi, kinerja karena disebabkan oleh beberapa permasalahan.