Khamis, 8 November 2018

Lift Barang Proyek / Cargo Lift untuk bangunan 4 lantai



Sebuah bangunan gedung bertingkat, bangunan industri hingga pabrik pastilah memerlukan pengaplikasian lift barang proyek, guna dijadikan sebagai perangkat angkutan untuk barang-barang dengan bobot diluar kapasitas perorangan (yang tidak bisa dibawa dengan menggunakan tenaga manusia), apalagi barang / benda dengan bobot besar tersebut jumlah sangat banyak.




Jangankan untuk gedung dengan lantai lebih dari 10, bangunan gedung dengan lantai 4 saja pasti membutuhkan lift cargo barang. Walaupun lantai 4 adalah bangunan yang tidak terlalu tinggi, tapi coba bayangkan jika barang-barang dengan bobot yang sangat berat dibawa naik turun melalui tangga. Bagaimana rasanya? Pasti akan sangat melelahkan bukan? Apalagi barang-barang tersebut akan rentan mengalami kerusakan.

Di sini kami hadir untuk memudahkan pekerjaan Anda, karena di sini kami menyediakan cargo lift. Cara kerja dari lift ini mirip dengan lift yang ada di Mall. Namun, pemakaian dari lift cargo ini jauh lebih kuat dan sistem keamanannya pun juga akan kami perhatikan.



Ada banyak sekali lift cargo / lift barang proyek yang kami sediakan di sini, mulai dari kapasitas kecil hingga yang paling besar. Dan, dari yang untuk diaplikasikan untuk lantai 1-4 hingga lift yang bisa diaplikasikan dari lantai satu hingga puluhan lantai. Anda bisa pilih sesuai kebutuhan.

Jika hendak bertanya mengenai kualitas yang kami miliki?

Sebenarnya, kualitas apa yang Anda maksudkan? Kualitas pengalaman kami dalam melayani dan bekerja? Ataukah kualitas dari lift cargo barang yang kami miliki?

Jika keduanya, maka semua itu akan dijawab satu per satu.

Sebagai jasa pengaplikasian lift barang, sekaligus tempat yang menjual hingga menyewakan cargo lift, kami sudah sangat-sangat berpengalaman. Kinerja dari seluruh anggota tim selalu terbaik. Anda pun pasti paham kan, bahwa tak semua orang bisa mengaplikasikan dan mengerti setiap prosedur yang berhubungan dengan lift cargo barang.

Perlu juga untuk diketahui bahwa di sini, bukan hanya dapat mengaplikasikan, menjual dan menyewakan lift barang. Di samping itu semua, kami pun dapat dipanggil jika Anda membutuhkan perbaikan pada lift yang mengalami kerusakan maupun yang mengalami penurunan fungsi.

Selain itu, kami juga bisa melakukan berbagai pekerjaan lain, seperti melakukan modernisasi pada lift, melakukan proses penggantian control panel, mengganti sparepart lift,  melakukan upgrade lift dan lain sebagainya. Sebab, kehadiran kami memanglah sangat bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkannya.

Lantas, seperti apa kualitas lift barang proyek yang kami sediakan? Anda bisa temukan jawabannya di sini:
  • Lift barang yang kami sediakan bisa dioperasikan secara pintar dan otomatis
  • Kami selalu mengaplikasikannya dengan rapi, sesuai standar keamanan
  • Lift yang kami sediakan benar-benar kuat dan kokoh
  • Selalu disediakan Control Panel untuk lift barang yang dipesan
  • Kapasitas lift barang kami memupuni hingga kapasitas 2.000 kg / 2 ton


Apa ada pertanyaan lain, yang meragukan Anda mengenai jasa kami?