Isnin, 19 Oktober 2015

SAT LANTAS POLRES BONE BAGIKAN MERCHANDISE KEPADA PENGENDARA YANG TERTIB LALU LINTAS



SAT LANTAS POLRES BONE BAGIKAN MERCHANDISE KEPADA PENGENDARA YANG TERTIB LALU LINTAS

BONE, Sulawesi Selatan - Satuan Lalu Lintas Polres Bone memberikan merchandise kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang memiliki kelengkapan surat-surat atau tidak memiliki pelanggaran dalam berkendara, Minggu (18/10/15) sekitar Pukul 10.00 Wita di Jl. K.H Agussalim.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan lalu lintas Polres Bone merupakan Operasi rutin yaitu Cipta Kondisi yang bertujuan menekan angka kecelakaan dan mengurangi pelanggaran lalu lintas.
Kapolres Bone, AKBP Yuliar Kus Nugroho mengatakan apa yang kami laksanakan sebagai wujud motivasi bagi pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pelanggaran merupakan awal terjadinya kecelakaan lalu lintas.
“Ini sebagai momentum untuk memberikan merchandise bagi pengguna jalan yang patuh, supaya bisa ditiru oleh pengendara lainnya,” ujarnya.
Kapolres Bone menuturkan, “Kami tidak bangga menilang banyak orang tetapi kami akan bangga jika masyarakat Bone menjadi pelopor dalam mengurangi pelanggaran.
“Kami berharap semoga kedepannya masyarakat pengguna jalan bisa disiplin dalam berlalu lintas. Untuk itu, lengkapilah kendaraan anda sebelum berangkat beraktivitas. Semoga dengan pemberian merchandise ini masyarakat memiliki inovasi untuk selalu menjadi generasi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas menuju Indonesia tertib bersatu keselamatan nomor satu,” ujarnya.
Gambar 1