Khamis, 22 Oktober 2015

GEROBAK ISI PAKAIAN AMBLAS DICURI


GEROBAK ISI PAKAIAN AMBLAS DICURI

NGANJUK, Jawa Timur - Nasib apes dialami pasutri Ahmad Arin (40) dan Sulistiani (37) pedagang pakaian asal Dusun Gedong Desa Tanjungtani Kecamatan Prambon. Gerobak miliknya yang berisi dagangan pakaian jadi, amblas saat ditaruh di halaman rumahnya, Senin (19/10) pagi sekitar pukul 05.30.WIB. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas Polsek Prambon.
Hilangnya gerobak isi dagangan tersebut kali pertama diketahui oleh Sulistiani saat bersiap-siap hendak pergi berdagang pakaian jadi di pasar Desa Watudandang Kecamatan Prambon. Waktu itu, dia kaget, pasalnya gerobak dorong isi dagangan yang biasanya ditarik dengan sepeda motor itu raib dari tempatnya semula.
Seketika, dia langsung memberitahukan kepada suaminya, Ahmad Arin jika gerobaknnya amblas entah ke mana. Mendengar penuturan istrinya, Ahmad Arin seakan tidak percaya. Sebab, gerobak yang ditaruh selama bertahun-tahun itu tidak pernah bergeser sekalipun dari tempatnya.
Karena penasaran, dia langsung melakukan pengecekan. Ternyata, gerobak itu benar-benar hilang. Waktu dicek, dia melihat bekas roda gerobak yang didorong ke arah Timur rumahnya menuju jalan raya. Akhirnya, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Prambon.
Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Wahab Nuryono membenarkan pihaknya menerima laporan itu. Kini kasusnya dalam penyelidikan petugas Polsek Prambon. “Benar, laporan sudah diterima, para saksi juga sudah kita mintai keterangan untuk bahan penyelidikan, karena gerobak dagangannya hilang, korban menderita kerugian sekitar Rp 30 juta,” terang AKP Wahab